Pages

Laporan OJT Minggu ke-1 Januari

Hari pertama OJT, pada tanggal 08/01/2013 di PT.TELKOM
Perkenalan dan pengarahan dari Pak Slamet dan Pak Junaedi tentang peraturan kegiatan selama OJT berlangsung dan kemudian sebagian dari kami dibagi menjadi dua bagian, kebetulan saya dan keempat teman saya disuruh untuk menemui Pak Tri Cahyono di kantor Plasa TELKOM., setelah itu pengarahan oleh Pak Tri Cahyono untuk membawa Laptop untuk diperkenalkan speedy instan.

Tanggal 09/01/2013
Materi yang disajikan atau di ajarkan kepada kami oleh Pak Tri Cahyono tentang struktur organisasi yang ada di PT.TELKOM , setelah itu product knowledge, dan membahas Speedy reguler dan speedy instan, yang kecepatan speedy reguler mulai dari 384 kbps dan speedy instan bisa mencapai 512 kbps.

 Tanggal 10/01/2013
Belajar dengan terjun langsung ke lapangan bersama pegawai telkom, kemudian melihat cara mengoerder dan pemasangan modem yang sekaligus juga dapat berfungsi sebagai alat untuk monitoring telepon rumah apabila ada gangguan yang dapat di deteksi oleh teknisi yang tidak langsung dapat kerumah pelanggan, tetapi dapat diatasi dari pusatnya.

Tanggal 11/01/2013
Mengikuti pemasangan instalasi modem pada rumah-rumah pelanggan dengan speedy instan bersama dengan pegawai dari telkom.

di bawah ini adalah sedikit langkah untuk setting modem tersebut:
klik disini

Posting Komentar - Back to Content