Pages

Laporan OJT Minggu ke-1 Februari

Pada tgl 04/02/2013
Saya di dampingi dengan pegawai dari telkom memberikan order atau menghantarkan surat pemberitahuan tentang upgrade jaringan dari telkom ke pelanggan di perum Sukodono Permai sekaligus memasang dan setting modem wifi via LAN.

Pada tgl 05/02/2013
Saya di dampingi dengan pegawai dari telkom memberikan order atau menghantarkan surat pemberitahuan tentang upgrade jaringan dari telkom ke pelanggan di perum Griya Kebon Agung dan JL. Kartini.


Pada tgl 06/02/2013
Saya di dampingi dengan pegawai dari telkom memberikan order atau menghantarkan surat pemberitahuan tentang upgrade jaringan dari telkom ke pelanggan di daerah Karang Gayam sekaligus memasang setting modem wifi..

Pada tgl 07/08/2013
Saya di dampingi dengan pegawai dari telkom memberikan order atau menghantarkan surat pemberitahuan tentang upgrade jaringan dari telkom ke pelanggan Perum Bayangkara, JL. Kartini sidoklumpuk sekaligus memasang setting modem wifi..

Pada tgl 08/02/2013
Membantu supervisior mencatat S/N modem wifi yang ada di kardus besar yang berisi 20 modem wifi dan menggelompokkan modem yang biasa dan modem yang Plug N Play.

Posting Komentar - Back to Content